Balada Hati Padamu Priaku (#Berharappriakuitukamu)

Gamang kucurahkan jua isi hati yang berkecamuk terpendam dihati.

lewat torehan kata-kata yang mungkin tidak akan pernah terbaca olehmu

Ini tentangmu. Tentang kamu yang membuat hatiku terpesona. Tidak bisa kujelaskan apa yang kurasakan tentangmu.  Tentangmu yang ingin kutahu

Tentangmu yang membuatku semangatku menumpah ruah

Malam itu aku mengenal namamu

Pertemuan awal yang singkat

Mataku tak bisa kulepas darimu

Tapi kutahan, berharap itu hanya sebuah penasaran

Penasaran tentang kau seorang asing dari negeri nun jauh di awan

Seorang pengelana dunia merambah hatiku

Katanya kamu baik…

Itu semua kabar mereka tentangmu

Kata orang-orang yang mengenalmu

Aku pun belum tahu itu

Tapi dari sorot ramah matamu

Aku yakin itu benar

Kuyakinkan hatiku, itu memang kau sebenarnya

kurasakan kebaikan hatimu

Kau lembut

Kau indah

Kau tak pantas untuk kulewatkan

Tapi siapakah aku?

Aku merindumu, meridu punya teman hidup sepertimu

Aku bagaikan si pungguk merindukan bulan

Bukankah jodoh seperti mengukur bayang-bayang?

Seberapa pekat dan besarnya bayangmu padaku

Aku kalah dalam hebatnya dirimu

Tapi apa yang kuingin itu yang kubutuhkah?

Kuingin seorang sepertimu

Kurindu padamu

Allah tahu semuanya

Allah penjaga semua rahasia

Allah pengawal semua rencana

Allah punya jawabannya

Kuhanya mampu kagumi kamu dibalik pohon yang tak lagi rindang

Ditemani panas sang mentari kuterpapar sinarmu

Engkau kah pangeran hatiku?

Aku harus bersabar, kutahu cinta memiliki waktu.

Apakah waktunya tepat, pantas dan apakah aku siap??

Bersabar lebih baik untukku

Kutahu tidak semua rasa harus diungkap, tetapi bukan berarti tidak cinta

Bahkan tak kurasakan lagi kepedihan menunggu

Berharap dan berdoa tentangmu

Waktu berlalu

Berlalu dan selalu kusadari

Doaku tentangmu bahkan tak terjawab

Disaat kawan-kawan yang lain dirahmati tentang menemukan jiwa mereka yang hilang

Aku pun hanya menuggu

Bersabar

Sampai aku lupa sabar itu apa?

Apakah Engkau mengujiku Ya Rabb

Kutahu jika kamu memang ditakdirkan tercipta untukku

Ribuan tahun masa pun kamu tak tercipta untuk yang lain

Hanya untukku

Seorang

Seorang aku dan seorang kamu

Kumencitaimu dalam diam

Kukagumimu dalam diam

Tapi dalam setiap helaian hembusan doaku selalu kubisikan namamu

Kutitipkan kamu  pada-Mu Ya Rabb

Cintaku padamu

Cara Allah menunjukkan jalan jauh lebih baik

the_beautiful_sunset_make_the_silent_siluet___4_by_karikatur666-d60v232

Ps: untukmu yang kukagumi

23 Februari 2015

pic : http://karikatur666.deviantart.com/art/The-Beautiful-Sunset-make-the-Silent-Siluet-4-364246094

Leave a Reply

