INSPIRASI GELOLOGIC

Aloha, December is coming.. ups!

Apa kabar pembaca setia blog apphroditeluvaplle? Duh, perkenalkan dulu saya Yusuf, swapblogger yang dipasangkan dengan cicil, blogger kece asal Sumatera ini. Sebenernya nih terbersit perasaan sangat malu saat saya sebagai swapleader edisi ini tidak memosting kewajiban saya sesuai tanggal yang sudah ditentukan. Hish! Maap yah swapbloggers *salim satu-satu*

Tema kali ini tidak lain dan tidak bukan dicetuskan oleh saya sendiri, salah satu calon terkuat pemain fast & furious sequel selanjutnya hehe. Kurang keren apa coba. Anyway, cicilovers yang mau singgah ke blog saya, dengan senang hati bisa kunjungi Notes of Gelologic.

Baiklah, tema Irreplacable Inspirator saya pilih karena November bertepatan dengan hari pahlawan. Sosok-sosok heroik yang sudah menyelamatkan negeri ini dari kesengsaraan yang begitu panjang tentunya sangat menginspirasi, kan? Ga hanya mereka, teman2 swapblogger juga sangat menginspirasi dengan gubuk virtualnya masing2. Makanya melalui kesempatan ini hasrat kepo saya meningkat dan pengen tahu siapa dan apa aja sih sebenenya yang bisa memberikan “pengaruh positif” kepada swapblogger sekalian. U to de huk, uhuk~

Inspirasi. Bukan kepanjangan dari Indahnya Sepiring Nasi (apaansih). Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Inspirasi berarti ilham. Jadi menginspirasi sama dengan mengilhami. Sekarang, coba perhatikan 3 kalimat yang dicetak tebal di bawah ini.

Inspirasi bisa muncul kapan saja. Serius lo?

Dimana saja. ah masa …

Dan pastinya dari siapa saja. Yaudalah terserah.

Hmm, ketiga petikan kalimat diatas pasaran banget. Kucing keseleo kayanya juga tahu kalo inspirasi itu bisa berakhiran saja untuk semua kata tanya didepannya. Tambahin aja bagaimana saja, mengapa saja atau berapa saja (ganyambung nyet, wkwk)

Dan inspirasi untuk seorang @yusufmohammadd yang sosoan pengen akrab disapa si Gelologic ini ialah sebuah benda kecil yang bisa merengkuh dunia dan seisinya dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Apa itu? Yes, globe!  Sejak dahulu kala, salah satu impian terbesar saya adalah menginjakkan kaki di luar teritori negeri ini. Meski lahir di ibukota tapi hingga SMA saya tinggal di pelosok negeri. Keadaan itu seakan membuat impian saya menjadi sangat susah untuk dicapai. Hingga akhirnya saat student day (orientasi kampus di hari pertama) memasuki perguruan tinggi ada sesi talkshow dengan para mahasiswa yang sudah mengikuti kegiatan berskala internesyenel dimana-mana. *lap-in iler*

Image

Globe mini kesayangan yang saya sandingkan dengan celengan dan Kitab Suci. Terus bermimpi, berusaha, dan berdoa

Kalo ga salah nama si teteh pengisi talkshow tersebut ialah historina, beuh nama aja udah kece abis, kaya pengukir sejarah gitu. Dari situ saya mulai terinspirasi untuk ikut program-program yang memungkinkan saya untuk bisa lari sejenak dari negeri ini. Ngga peduli kata orang ambisius, lebaysius atau honeylizious #eh, yang penting saya mencoba untuk mewujudkan apa yang saya cita-citakan haha. First trial, Alhamdulillah Tuhan menjawab doa-doa saya. Setelah perjuangan yang panjang, melalui 5 tahapan seleksi yang sangat ketat, Segala Puji Bagi Allah impian saya benar-benar tercapai. Mewakili Indonesia sekaligus Universitas untuk menghadiri Forum Lingkungan se-Asia di negeri sakura secara cuma-cuma. Oh My God. I did it, right? That was my first and remarkable abroad journey. Thanks! J

Image

My First Remarkable Journey, Nippon!

Dan kemudian, quotes ini-pun lahir,

“Karena sesungguhnya dunia itu sangat sempit dan sangat sempat untuk dijelajahi”

@yusufmohammadd

Saya Gelologic, terima kasih cicil sudah mau menampung saya di blogmu yang keren abis ini. Untuk seluruh swapbloggers, sekali lagi saya haturkan mohon maaf yang setulus-tulusnya atas insiden keterlambatan saya memosting blogpost pada edisi ini. janji ga akan ngulang, haha.Yang mau tahu cerita uni apphroidteluvapple tentang inspirasinya, yuk mampir ke blog saya Notes of Gelologic.Wassalam!

Leave a Reply

