Feeling (So) Sexy and I Know It!

Akhirnya muncul juga pasangan swap blog Cicil. Sebenarnya saya sudah akan menuliskan ide ini sejak awal bulan lalu. Namun karena tak ada guest ID saya menyimpan saja ide ini di dalam kepala saya sampai harus menyelesaikannya hari ini juga. Nama saya Rohani Syawaliah. Saya pemilik blog Honeylizious.com. Masih newbie. Sebab banyak yang menyebut dua tahun itu sebagai masa-masa newbie. Tapi buat yang baru benar-benar membuat blog pastinya dua tahun lebih menurut mereka waktu yang lumayan panjang untuk dilewati.

Here we go! Cukup perkenalan singkatnya. Kalau kurang puas bisa baca tulisan saya yang ada di blog pribadi saya.

Sebenarnya saya tak pernah merasa seksi hingga akhirnya saya bertemu dengannya. Dulu saya pikir seksi itu ya kalau ada bagian-bagian tubuh kita yang mengintai-ngintai dan membuat orang lain merasa ‘tergugah’ alias bergairah melihatnya. Sedangkan saya yang kurus kerempeng dulunya tentu akan jauh dari unsur seksi. Sebab semuanya serba kecil. Namun sekarang semuanya berubah semenjak saya mengenal seseorang yang membuat saya merasa menjadi perempuan paling seksi di dunia.

Namanya Putra. Usia kami hanya terpaut satu bulan. Lusa kami berdua akan resmi menjadi suami istri. Dia membuat saya merasa sangat seksi. Bagaimana tidak? Dia satu-satunya orang yang saya kenal dalam waktu singkat dan ngebet sekali ingin menikahi saya. Walaupun saya tahu seks bukanlah hal utama yang ada di dalam kepalanya. Ada hal lain yang membuat dia tak bisa menahan dirinya untuk tidak menikah dengan saya. Ada rasa yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Untuk pertama kalinya sepanjang kehidupan saya yang sudah berlangsung 27 tahun lebih ini saya merasa menjadi perempuan paling seksi di dunia. Kalau saya tidak ‘seksi’ tentunya Putra tidak akan tergila-gila dengan saya hanya dalam waktu 3 kali pertemuan dan tak bisa tidak kalau tidak segera melamar saya. Siapa lagi yang bisa membuat saya merasa menjadi perempuan paling seksi di dunia kalau bukan dia. Jadi saya terima saja tanpa pikir panjang. Bukan masalah kalau memang kami sangat berbeda dan banyak orang yang akan berpikir akan banyak sekali ketidakcocokan yang akan kami temukan dalam hubungan ini nantinya.

 Tapi bukankah memang demikian yang namanya pernikahan. Tak akan ada dua orang manusia yang berlawanan jenis yang akan benar-benar cocok di dunia ini. Mereka berdua akan berusaha mencocokkan diri masing-masing dalam banyak perbedaan tersebut di dalam mahligai pernikahan. Belajar untuk mencintai dalam sebuah kehalalan.

1383005_10151943743212482_1127073326_n

Kemudian makna seksi itu menjadi luas sekali maknanya saat saya menemukan kepercayaan diri terhadap lawan jenis yang membuat saya merasa sangat seksi. Perempuan yang bisa menuliskan ini barangkali menurut Putra adalah perempuan paling seksi di dunia. Dia melihat sisi yang selama ini tak dilihat oleh banyak orang menjadi kelebihan dan keseksian saya. Sisi yang rasanya hanya saya yang tahu. Hanya saya yang mengerti bagian ini. Lalu dia menyadari dalam satu kali lihat saja. Dia mampu menyelami perasaan saya hingga ke bagian yang terdalam dan membuat saya memaknai seksi itu sebagai diri saya sendiri.

Menjadi orang yang tidak berpura-pura untuk menjadi orang lain. Menunjukkan kelebihan dan memperbaiki kekurangan itu seksi. Sangat seksi. Tentu saja saya sangat seksi dalam segala sisi saat saya benar-benar menjadi istrinya nanti. Akhir kata if-you-know-what-I-mean-I-am-(so)-sexy-and-I-know-it.

PS: Hadiri hari bahagia kami yuk, cek undangan onlinenya di sini. (datangya.com/honeylizious)

Check it my sexy story, here

2 comments on “Feeling (So) Sexy and I Know It!

  1. Madu selamat karena ramuan peletnya telah berhasil menggaet abang Putra yaaaa buahahahahahaha *ditabok madu bolak-balik* Semoga langgeng pernikahannya ya Madu. Aaaa pingin datang, namun apa daya undangannya tanpa tiket PP hwhwhwhwhw

Leave a Reply

